RSS

MAMA (oleh Nap Bitim)

Mama…
Sembilan bulan engkau mengandung aku
Kau lahirkan aku dengan penuh
penderitaan
Engkau merawat dan mendidik aku dengan
baik
Aku sering membuat kau marah
Namun...
Mama...
Kau tetap menyayangiku

Setelah besar aku pergi jauh darimu
Untuk menuntut ilmu demi masa depanku
Di saat aku telah selesai
menyelesaikan studi...
Terlihat senyuman kepuasan tersungging
di wajahmu

Namun...
Mama...
Belum sempat aku mendapatkan pekerjaan
Dan membalas semua yang telah kau
berikan padaku...

Mama...
Pada hari minggu dini hari tanggal 08
Oktober 2006 jam 1.00 WPB
Engkau telah dipanggil Tuhan untuk
pergi mendahului kami
Kepada Bapa di Sorga

Mama...
Aku hanya dapat menatap tubuhmu yang
terbujur kaku di depanku
Aku hanya dapat mengingat dan
membayangkan namaku kau panggil
Di saat – saat terakhir sebelum engkau
menghembuskan napas yang terakhir

Mama...
Aku hanya dapat mencucurkan air mata
saja
Aku tidak dapat berbuat apa – apa
Semuanya aku serahkan pada Tuhan

Mama...
Maafkanlah aku atas segala kesalahan
yang telah aku perbuat padamu
Dan belum sempat aku memohon maaf
sampai engkau menghembuskan napas yang
terakhir
Saat ini aku tidak tahu bagaimana cara
untuk menebus kesalahanku padamu...

Sekali lagi...
Mama...
Maafkanlah aku atas segala kesalahan
yang telah aku perbuat padamu
Semoga suatu saat Tuhan akan
mempertemukan kita di dalam Sorga.

Buat Mama Tersayang yang telah pergi
mendahului aku kepada Bapa di Sorga

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar mu:

Popular Posts