RSS

Sobat sejati ku


Saat kita menjalani kehidupan ini, selalu ada orang-orang di sekitar kita yang menguatkan kita saat kita terjatuh, yang menghapus air mata kita saat kita bersedih, yang menceritakan kekonyolannya saat kita butuh tawa, yang memberikan tangannya saat kita butuh bantuan. Dan begitulah aku menjalani hidup ini, bersama seorang temanku yang membukakan mataku bahwa tak ada yang mustahil jika kulakukan denganNya. DIA satu-satunya sahabatku yang berani menjanjikan hal itu. Janji yang begitu berat, tapi selalu ditepatiNya. Dan sampai saat ini, jujur, dari hatiku yang paling dalam DIA tidak pernah gagal dan selalu menakjubkan, bahkan selalu melebihi dari apa yang kuharapkan. Luar biasa!

Selama bersahabat denganNya, aku mulai berani menggantungkan hidupku di tanganNya. Bahkan hidup keluarga, kekasihku, teman kelompok kecilku, adik binaku, semua teman-teman yang dihadiahkanNya dalam hidupku. Bagiku tak ada yang mustahil. Bagiku semua menjadi mungkin karena sahabatku itu.

Saat keluargaku mengalami masalah keuangan ditambah mamaku yang mengalami pendarahan dan membuatku tidak bisa mendapat uang kiriman untuk melanjutkan kuliah, tahu siapa yang membantuku? DIA. Mamaku disembuhkan dan papaku mendapat pekerjaan baru. DIA yang bantu aku cari ide untuk mendapatkan uang. Bersama DIA aku memutuskan untuk mencari pekerjaan dan selama pencarian dan mengerjakan pekerjaan itu, DIA satu-satunya teman yang stay tune 24 jam menemaniku. Benar-benar teman yang WOW banget.

Saat aku dapat masalah dan difitnah sama seseorang dan merasa tidak kuat lagi untuk berdiri, anda tahu siapa yang bangkitkan semangatku dan bantu aku untuk berdiri? DIA. Saat aku mengerjakan tugas-tugas berat dari kuliah yang kelihatan tak akan bisa kulakukan karena waktu, dana dan data yang sangat minim, anda tahu siapa yang bantu aku selesaikan semuanya? DIA.

Banyak banget kisah kami berdua yang membuatku semakin mencintaiNya. MengenalNya dan berteman denganNya membuka mataku bahwa tak ada yang mustahil asal aku datang, meminta, bekerja, berjuang, meletakkan pengharapan hanya padaNya. Sampai saat ini, puji DIA, aku tak pernah gagal melewati masalah dan cobaan kehidupan. Satu hal yang pasti dan selalu kurasakan dalam hatiku, AKU MENCINTAI DIA, SANGAT!!

Kalau anda merasa putus asa, patah semangat, butuh bantuan, sepertinya anda butuh DIA juga dan yang paling penting DIA itu tipe orang yang senang banget kalau dapat teman baru. Biasa, DIA tipe orang yang ramah dan suka bersahabat, murah hati, suka berbagi, penyayang, perhatian, baik, adil, intinya SEMPURNA deh. Aku cabut dulu ya.

Ups, hampir saja lupa. Sahabatku itu namanya ..... YESUS KRISTUS ..... Dia sahabatku yang terlucu, terhumoris, terkeren, terganteng, terpintar dan terbaik. DIA segalanya; Kamu akan tertawa kalau dengar DIA tertawa. Keren abis! Apalagi kalau dengar kamu tertawa, DIA bakal lebih kuat lagi tertawa. Uh, aku sayang YESUS-ku. Terima kasih Tuhan untuk persahabatan kita. Terima kasih Tuhan karena Engkau telah buat semua hal menjadi mungkin. Terima kasih Tuhan karena Engkau telah menerimaku jadi sahabatMu. Love YOU so.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar mu:

Popular Posts